Grand New Lancer Sport Sedan Super Tangguh

Kunetizen.com :  Grand New Lancer Sport Sedan Super TangguhSejak kemunculan pertamanya pada tahun 1973, Mitsubishi Lancer telah menjadi salah satu mobil dengan jenis sedan yang diidamkan oleh para penggemar mobil. Tidak kurang dari 7 juta unit mobil penuh gaya ini terjual di seluruh dunia. Pada generasi pertamanya, Mitsubishi pada tahun 1973, pabrik Jepang terus mengejar keberhasilannya. Selain itu, mobil yang mulus dan sukses ini menghadirkan performa dan penampilan yang menawan.


Grand New Lancer Sport Sedan Super Tangguh

Tampilan sporty drift milik Mitsubishi Lancer terasa ketika melihat bagian depan mobil Mitsubishi Lancer ini. Headlamp launcher Mitsubishi memiliki bentuk mata ikan hiu dengan desain yang memberi kesan ketajaman. Selain itu, lampu kabut akan sangat berguna di jalan basah dengan hujan. Tidak boleh dilupakan bahwa logo tiga berlian, simbol Mitsubishi, tampak jelas di tengah, yang diapit oleh grille chrome. Dan yang paling mencolok adalah jala atau ventilasi di bumper mobil dan semakin kuat, bagian atas menambah sporty.


Di dalam, Mitsubishi Lancer dilengkapi dengan AC autoclimate iklim ganda yang membuat pendingin udara di dalam mobil. Selain itu, ada juga sistem pergeseran kemudi, sistem audio modern, juga tersedia di mobil Mitsubishi Smooth. Mengenai keamanan, mobil Mitsubishi Lancer dilengkapi dengan sistem immobilizer, sistem pengereman ABS, dan kantung udara ganda.


Peluncur Mitsubishi, yang memiliki konsep sedan sport, sudah menggunakan mesin 4-katup DOHC 4B114 dengan perpindahan hingga 1998cc dengan diameter 75.0mm x 84.5mm. mm dan rasio kompresi 9,5-1. Jadi tidak salah jika mobil dikatakan bahwa Mitsubishi dapat memberikan tingkat akselerasi yang cukup kuat. Dengan spesifikasi mesin yang disebutkan di atas, tidak perlu meragukan kecepatan lari dari peluncur Mitsubishi.