Inilah Mazda 5 Pesaing Toyota All New Kijang Innova

Kunetizen.com : Mazda 5 Toyota, semua pesaing baru Kijang Innova - Mobil Mazda 5 adalah mobil MPV ukuran sedang. Mazda 5 lebih besar dari Mazda VX -1. Namun, Mazda 5 lebih kompak dengan binate Mazda. Mazda menjelaskan bahwa mobil teknis Mazda 5 adalah bagian dari segmen Kijang Innova all-new Toyota.

Inilah Mazda 5 Pesaing Toyota All New Kijang Innova

Desain mobil Mazda 5 sangat berbeda dari konsep Kodo Design, yang merupakan bahasa global Mazda. Tidak ada kurva seksi yang mencerminkan dinamika aerodinamis atau identitas hebat dengan gril besar yang dilengkapi dengan proyektor dengan desain ramping yang mencerminkan kedinamisan mobil.

Menurut salah satu pelatih Mazda, Mazda 5 belum mengadopsi konsep Sky Active secara keseluruhan atau lebih dikenal dengan Sky Active - Vehicle Dynamics. Mazda 5 identik dengan binate Mazda, yang mengadopsi teknologi hanya langit di sektor transmisi dan mesin.

Mesin mobil Mazda 5 menggunakan mesin Sky Active-G dengan kapasitas 2,0 liter dengan konfigurasi 4 silinder. Mesin jenis ini sudah menggunakan rasio kompresi tinggi untuk mesin bensin. Ini ditunjukkan dalam data teknis, rasio 1 hingga 12.0 diperlukan untuk membuat pembakaran di ruang silinder mesin. Dan hasilnya, daya keluaran mobil ini mencapai 151 daya kuda. Bandingkan dengan rusa innova Toyota yang kekuatannya hanya mencapai 139 kuda.


Aksesibilitas dalam mobil Mazda 5 lebih berkualitas karena pintu geser listrik. Berbeda dengan Toyota Innova, yang mengandalkan engsel untuk membuka pintu, Mazda 5 Review terbaru mengadopsi sistem slide bermotor untuk membuka pintu.

Di dalam, Mazda 5 dapat mengangkut antara 6 dan 7 penumpang, dengan kabin yang luas. Selain luas, konfigurasi bangku atau kursi Mazda 5 juga fleksibel.


Yang disayangkan adalah bahwa model mobil Mazda 5 tidak mematuhi desain kodo seperti mobil Mazda lain yang disebutkan di atas. Jadi, jika Anda melihat tampilan mobil Mazda 5, itu terlihat tua. Demikian pula dengan perangkat hiburan, mobil Mazda 5 tidak memiliki koneksi MZD, yang merupakan salah satu keunggulan Mazda dalam hal multimedia.