Inilah Mazda CX–3 2017 Generasi Terbaru

Kunetizen.com :  Inilah Mazda CX–3 2017 Generasi Terbaru Setelah munculnya generasi terbaru Mazda 2 yang memenangkan gelar hingga memenangkan gelar mobil Jepang 2014-2015, Mazda segera melintasi bukan dengan meluncurkan crossover Mazda atas dasar Mazda 2 Sky Active. booming di Jepang. Pada LA Auto Show 2014, Mazda menghadirkan 4 mobil di pasar AS dan Eropa: Mazda 2 Sky Active, Mazda 6 Facelift, Mazda CX-5 Facelift dan Mazda CX-3 .

Inilah Mazda CX–3 2017 Generasi Terbaru

Mazda CX-3 menganut desain KODO - Soul Of Motion Design yang dibedakan oleh bentuk mercusuar yang lebih tajam dan terlihat sangat jernih, yang membuat mobil Mazda CX-3 lebih elegan. Meskipun Mazda CX-3 2017 memiliki kesamaan dengan Mazda 2 Sky Active, tidak ada desain yang terlihat yang merupakan ciri khas Mazda 2 Sky Active pada Mazda CX-3.




Dimensi Mazda CX-3 memang cukup kecil dibandingkan dengan Mazda CX-5. Bahkan bodi Mazda CX-3 hampir mirip dengan Honda HR-V yang dirancang oleh kap dan cewek yang lebih besar, desain kodo khas, yang membuat mobil Mazda CX-3 identik dengan mobil saudara-saudaranya, Mazda. Bodi eksterior Mazda CX-3 sangat mirip dengan Mazda CX-5. Sedangkan untuk interior, Mazda CX-3 juga sangat mirip dengan Mazda 2 dan bahkan bisa dikatakan 100% mirip.

Kombinasi Mazda 2 dan Mazda Cx-5 terbaru memberikan desain eksterior dan interior Mazda CX-3 penampilan yang sangat tebal. Walaupun ini telah menjadi slogan di negara asalnya, tampaknya Mazda tidak berniat memasarkan unit terbarunya di pasar Indonesia. Di negara asalnya, mobil Mazda CX-3 dihargai 2.337 yen, atau jika dihargai Rp 256 juta.


Perlu dicatat bahwa mobil Mazda CX-3 ini masih merupakan mobil CBU. Oleh karena itu, mereka yang ingin memiliki mobil Mazda CX-3 harus menghabiskan banyak uang atau mereka yang masih ingin menunggu sampai Mazda resmi merilis mobil tanah air Mazda CX 3 terakhir, harus lebih sabar dan banyak berdoa.