Manfaat Air Kelapa Tua

Manfaat Air Kelapa Tua : Kunetizen.com - Kali ini kita berbicara tentang manfaat air kelapa, yang merupakan manfaat air kelapa tua. Manfaat kelapa tua banyak, selain kandungan kelapa yang biasa kita gunakan sebagai santan, sebagai campuran bahan makanan, tetapi juga sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Begitu pula dengan air tempat kedua energi Yin dan Yang.

Kadang-kadang kita membuang dan tidak menggunakan air kelapa tua ini, bahkan jika itu mengandung banyak Yin dan Yang. Kelapa terdiri dari daging putih dan air kelapa memiliki tingkat energi Yin dan Yang berbeda. Tetapi konten yang hebat ada di air kelapa itu sendiri.

Manfaat Air Kelapa Tua

Indeks energi Yin dan Yang dalam daging kelapa
Daging kelapa mengandung energi Yin dengan indeks energi +5 dan energi Yang dengan indeks energi +10 hingga +15. Ini menunjukkan bahwa daging kelapa adalah makanan yang lebih sehat dan lebih berenergi. Daging kelapa mengandung asam lemak tak jenuh atau asam lemak omega-3 dan omega-6. Karena itu berguna untuk menyeimbangkan kolesterol. Santan mentah juga mengandung energi Yin dan Yang sama. Santan segar juga berguna untuk menyeimbangkan kolesterol.

Efek negatif dari pemanasan pada santan
Namun begitu dipanaskan, energinya akan menjadi nol. Semakin banyak santan dipanaskan, semakin banyak energi menjadi negatif. Asam lemak jenuh diubah menjadi asam lemak tak jenuh. Jadi, santan yang sudah dipanaskan, jika dikonsumsi, akan berbahaya bagi kesehatan karena dapat mengganggu kolesterol dan plak kolesterol dalam pembuluh darah.

Minyak goreng juga identik dengan santan. Semakin dipanaskan, semakin banyak energi negatif. Selain itu, energi Yin juga menjadi negatif. Jika kita sering mengonsumsi makanan dengan energi negatif, selain gangguan yang berhubungan dengan kolesterol, itu juga bisa menyebabkan mulas.

Indeks energi Yin dan Yang dalam air kelapa kuno
Air kelapa tua mengandung energi Yin dengan indeks energi +15 hingga +30, dan energi Yang dengan indeks energi +10. Air kelapa tua karenanya adalah makanan sehat dengan energi Yin yang lebih tinggi. Air kelapa tua juga mengandung asam lemak tak jenuh atau asam lemak omega-3 dan omega-6. Dengan demikian, air kelapa tua bermanfaat bagi penderita kelainan kolesterol, guna menyeimbangkan kadar kolesterol dalam darah dan membersihkan plak kolesterol di pembuluh darah. Selain itu, air kelapa tua juga berguna untuk menyeimbangkan hormon pada wanita dan pria.

5 elemen energi dalam air kelapa tua
Air kelapa tua adalah makanan yang sangat bermanfaat bagi tubuh karena mengandung energi yang sehat di kelima elemen, yaitu Eter, Udara, Api, Air dan Bumi.

Itu beberapa manfaat air kelapa tua. Saya harap ini membantu.