Penerimaan Peserta Didik Baru SMK Muhammadiyah 3 Jalaksana Kuningan Jawa Barat

Penerimaan Peserta Didik Baru SMK Muhammadiyah 3 Jalaksana Kuningan Jawa Barat

Kunetizen.com - Tahun Akademik 2018/2019 hampir berakhir dan Tahun Akademik Baru 2019/2020 mendekati kita, dan sekarang saatnya generasi penerus bangsa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, terutama untuk siswa SMP / sederajat kelas 9 adalah saat yang bersamaan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi baik sekolah menengah maupun kejuruan, nah di sini kita akan mengulas Penerimaan Siswa Baru (PPDB) pada 2019 Terutama PPDB di SMK Muhammadiyah 3 Jalaksana Kuningan Jawa Barat .

Dengan pendidikan akan lahir orang-orang terpelajar dan mulia yang merupakan pilar utama dalam membangun masyarakat yang sejahtera. Di sisi lain, pendidikan juga berkontribusi signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi melalui penyediaan tenaga kerja yang kompeten, penguasaan teknologi, dan memiliki etos kerja yang tinggi. Pekerja dengan kualifikasi pendidikan yang memadai akan berkontribusi pada peningkatan produktivitas nasional. 

Sekolah Menengah Kejuruan SMK Muhammadiyah 3 Jalaksana Kuningan Jawa Barat, sebagai tempat pendidikan, tentu akan memberikan kontribusi besar bagi masyarakat. Di mana penerus masa depan perjuangan pendidikan bangsa dididik dan dibesarkan. Ibarat bangunan, pendidikan adalah fondasi yang harus diperkuat, agar bangunan tidak mudah rusak oleh berbagai guncangan.
Dengan memperhatikan kebutuhan-kebutuhan ini, kami berusaha memberikan layanan sebanyak mungkin kepada siswa yang telah dipercayakan dengan pendidikan mereka di SMK Muhammadiyah 3 Jalaksana Kuningan Jawa Barat.




Inforamsi Penerimaan Peserta Didik Baru SMK Muhammadiyah 3 Jalaksana Kuningan Jawa Barat Bisa Lihat Disini : SMK Muhammadiyah 3 Jalaksana Kuningan Jawa Barat

SMK Muhammadiyah 3 Jalaksana Kuningan Jawa Barat