LIVE Top Movies Hustlers Movie (2019) : LIVE Media Online


Top Movies Hustlers Movie (2019) : LIVE Media Online


Seperti biasa GIF Merah menawan akan menuntun untuk Menonton Film TOP ini  : Hustlers Movie (2019) , Film Baru ini membuat movielovers berdatangan ke bioskop kesayangannya . Namun disini imin menuangkan , Buat yang males atau belum sempat ke bioskop , Tepat sudah disini ketemu sama artikel imin .
Imin ketik dulu di artikel ini tentasng singkat ceritanya Hustlers Movie (2019) , Yang sekrang bisa di tonton lewaat Hp Atau PC , LIVE Top Movies Hustlers Movie (2019) : LIVE Media Online

Sinopsis : 
Film preman yang menceritakan penari striptis akan dirilis di bioskop di Indonesia Jumat (2019/09/13). Film ini adalah kisah nyata dari penipuan oleh striptis wanita di sebuah bar. Sejarah Jessica Pressler telah menerbitkan karya-karya dari majalah New York dan menceritakan kisah mencuri modern yang "Robin Hood" uang dari orang kaya. Dalam Hustlers trailer yang berlangsung dua menit dan 23 detik menonton Takdir (Constance Wu) menjadi anggota baru dari striptis wanita di sebuah bar. Dia berlatih cara mengaktifkan tiang. Tampaknya nasib telah membutuhkan biaya tenaga kerja hidup, satu untuk pembiayaan kedua nenek dan belanja berkali-kali. Tapi kehidupan barunya tidak hanya penari striptis. Lebih dan berbaur dengan penari lainnya, ia tahu, orang kaya sering gilanya. "Di sini, banyak pria di Wall Street, Anda melihat apa yang mereka lakukan di negeri ini? "Kata Ramona (Jennifer Lopez) ke Destiny. "Mereka mencuri semua orang. orang-orang yang bekerja keras dan telah kehilangan segalanya tidak ada residu ini berada di penjara. "" Permainan ini dicurangi dan tidak memberikan hadiah kepada orang-orang yang bermain dengan aturan", kata Ramona. Preman Trailer diiringi lagu "Uang" yang dimiliki Cardi B yang juga merupakan salah satu pemutar video. Dilansir CNN, sebelum menjadi penyanyi yang berhasil mendapatkan Grammy, Cardi B juga seorang penari striptis. Selain para pemain di atas, Lili Reinhart, Julia Stiles, Madeline Brewer, Keke Palmer, Jejak Lysette dan Mercedes Ruehl juga bergabung dengan dalm film yang. Preman adalah karya sutradara dan penulis skenario Lorene Scafaria. Film ini di studio produksi naungan STXfilms. Sebelum bekerja pada film ini, Lorene Scafaria pernah bertindak di Mayhem Motel (2001) dan konsistensi (2014). Dia juga penulis di Nick dan Norah Tak Terbatas Playlist (2008). Lorene Scafaria juga merupakan sutradara untuk film TheMeddler (2016).

Oke Tkp Ke Filmya : Google Drive Video Mp4 HD ( GIF SI MERAH YA  )