Wedang Rempah “Berkah Bigs Family” | KUNETIZEN

Wedang Rempah “Berkah Bigs Family”

Wedang Rempah “Berkah Bigs Family”


kunetizen.com - Wedang Rempah Berkah adalah minuman hangat berkhasiat yang diproduksi oleh seorang Pengusaha Ternama asli Desa Balong Kecamatan Sindangagung Kabupaten Kuningan Jawa Barat yakni Bapak  H. Soleh yang juga merupakan Owner Warkop "Berkah Bigs Family" yang sudah tersebar di seluruh Jabodetabek.



Wedang Rempah Berkah ini sudah begitu laris di pasaran wilayah Kab. Kuningan dan Jabodetabek. Berjalan masih sekitar 3 bulanan akan tetapi sudah bisa menguasai pasar minuman hangat tradisional. 
Minuman yang hangat, nikmat, berkhasiat ini diracik dari berbagai rempah nusantara yang kaya akan manfaat diantaranya jahe merah, cengkeh, kapulaga, kayu manis, kayu secang, daun jeruk dan gula batu.

H. Soleh

Persiapan produksi Wedang Rempah Berkah sudah sekitar 1th, karena menanam jahe merah nya pun membutuhkan waktu 8 bulan. Awalnya beliau membeli jahe merah dari Jakarta untuk di produksi, namun sekarang sudah bisa menanam jahe merah sendiri untuk di produksi.

Pengusaha ternama ini selain sukses juga dermawan karena dengan adanya usaha Wedang Rempah Berkah ini masyarakat sekitar ikut andil dalam memproduksi minuman ini. Beliau selalu menanamkan nilai pemberdayaan di dalam setiap usahanya, tidak hanya memikirkan profit semata, tetapi membantu perekonomian masyarakat sekitar termasuk semua sanak saudara.



Ide memproduksi Wedang Rempah Berkah ini berawal dari menambah menu minuman baru di berbagai warkop nya yang sudah tersebar begitu banyak di Jabodetabek. Adapun salah satu strategi jual yaitu dengan titip jual di berbagai warung dan toko.

Adapun khasiat dan manfaat Wedang Rempah ini diantaranya : 
  • Meperlancar peredaran darah
  • Menurunkan kadar kolesterol
  • Sebagai antioksidan
  • Mengurangi nyeri asam urat 
  • Menyegarkan tenggorokan
  • Meningkatkan stamina
  • Menghilangkan rasa letih
  • Pegal linu
  • Kembung
  • Masuk angin.


Dengan adanya Wedang Rempah Berkah ini diharapkan dapat saling menguntungkan, karena menurut H. Soleh di segala usaha itu harus ada Nilai, manfaat untuk sesama, tidak hanya memikirkan profit sendiri. Itu yang menjadi motivasi untuk semuanya.

Wedang Rempah Berkah Meluncur ke Negeri Tetangga

Wedang Rempah Bigs Family Sampai ke Malaysia

Tidak hanya diminati di Kota asalnya Kuningan dan wilayah Jabodetabek, akan tetapi minuman hangat yang di produksi oleh Berkah Big’s Family (Bpk H. Soleh) sudah meluncur ke Malaysia. 
Berbagai manfaat yang dimiliki Wedang Rempah ini dan bisa dinikmati kapanpun dengan harga terjangkau sehingga banyak peminat. 
Apalagi saat cuaca dingin seperti musim hujan sangat nikmat menyeruput Wedang Rempah ini.

Semoga semakin sukses dan berkah serta dapat membawa dan mengharumkan nama Kota Kuningan tidak hanya di Indonesia tetapi di Luar negeri.