Bantu Anak Putus Sekolah | KUNETIZEN

Bantu Anak Putus Sekolah


Hai, Teman Baik
Perkenalkan Saya Rizki Ayu Nur Realita. Saya ingin menggalang dana untuk membantu anak-anak yang putus sekolah di daerah saya Desa/Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan 45554, karena keterbatasan biaya.

Saya tergerak menggalang dana karena saya merasa pendidikan harus diutamakan, tetapi jika tidak ada dana kemungkinan semua itu tidak bisa berjalan. Saya juga termasuk orang yang tertarik dengan gagasan pembangunan sumber daya manusia, yaitu berupa peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui bidang pendidikan.


Dengan benihbaik.com saya ingin menggalang dana secara transparan. Donasi anda akan tercatat secara rapi dan saya akan memberikan update laporan secara berkala.

Banyak anak-anak yang tidak bisa melanjutkan sekolah karena keterbatasan biaya, dengan donasi ini harapannya anak-anak yang mengalami putus sekolah karena kendala biaya bisa melanjutkan sekolah sampai lulus di SMK Muhammadiyah 3 Kuningan.


Teman Baik mari kita sama-sama berikan harapan kepada mereka agar tidak ada lagi anak yang putus sekolah karena terhambat oleh biaya, berapa pun donasi yang diberikan sangat berarti bagi mereka. Yuk, tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

Untuk teman-teman yang ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:
  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.
Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.


Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di Whatsapp 0822-4544-2441.
Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.