Cerpen Love Story di Bulan Juni | KUNETIZEN

Cerpen Love Story di Bulan Juni

kunetizen.com - April, Mei akhir Juni Ku dilamar...
Pertemuannya sih emang singkat, singkat banget malah! Dan ketika gue terima lamaran doi pasti banyak orang bilang "ko dia langsung mau si nerima lamarannya?"... bla... bla... bla...
Jadi gini ya wahai netizen yang budiman, aku nerima dia bukan tanpa alasan. Jujur saja wahai pemirsa, aku udah capekrasanya (tepatnya hati ini) udah ngerasa lelah aja gitu sama semua permainan para F**kboy disana. Mereka itu jago bikin nyaman seorang Girly tapi gak pernah ngasih kepastian,.. so sad :'(. Jadi, kadang gue itu ngerasa ditahan tapi di sepelekan. Ingin pergi tapi ditahan.
Akhir2 ini gue udah nolak orang yang serius demi satu orang itu, klo andaikan saja waktu itu gue nerima dia, pastinya gue udah nikah donkz yach!! Secara dia langsung nikah di bulan April pastinya sama orang lain. Sementara gue waktu itu ya gini2 aja,. Sempet janji ke diri sendiri, jikalau ada someone yg bener2 ngajak serius lagi, Insya Allah bakal aku terima, and then! gak lama hadirlah doi..


Awalnya emang slow respon banget gue sama doi, tau kenapa ? Ya itu semua buat ng'jaga hati ini biar gak sakit hati lagi suatu saat nanti. Seminggu, 2 minggu and finally dalam waktu kurleb 2 bulanan lah yach doi ada i'tikad baik buat ngajak gue ta'aruf ke arah yg lebih serius gtu dech... Emang sih doi itu klo phone selalu bilang ingin serius sama gue, nahh disitu gue juga kadang mikir lagi, kadang gue gak mau ngulangin kesalahan untuk kedua kalinya lagi yaitu nolak orang yg bener2 ngajak serius, jujur tiap malam gue suka merenung sendiri apa ini memang udah jalannya..
Kadang Tuhan ngasih apa yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan. Klo ditanya inginku jelas bukan doi yg gue inginkan, but balik lagi sama kalimat tadi, memang doi bukan yg gue inginkan tapi berharap doi lah yg aku butuhkan yg dikirm Tuhan buat gue.

And finally tepat ditanggal 26 Juni 2020 doi mastiin lagi ke gue soal acara lamaran itu, dan doi minta ke gue nentuin harinya, karna waktu itu gue ada rencana kerja di tanggal 29nya, so i choice 28 June buat acara lamaran itu..
Tahu bulat sih!! Tentunya tahu bulat soalnya nyari cincinnya aja tgl 27nya, tp mungkin ini memang udah jalannya kali yach, and i say Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, walaupun sedikit lelah dengan segala persiapan yang serba dadakan (seperti tahu bulat di goreng dadakan,hehehe). Dari sini gue baru ng'yakinin hati gue klo memang ini yang menurut Tuhan apa yg kita butuhkan bukan yang kita inginkan.


Mulai saat itu gue mencoba ikhlas nerima jalan takdir gue. Gue hanya berharap doi memang org yang gue butuhin, entah disaat susah senangnya kelak, gue hanya berharap Allah selalu meridhoi setiap niatan baik kita untuk menikah. Memudahkan di setiap langkahnya, (Aamiin). Niatkan nikah sebagai ibadah terpanjang...
Terima kasih untukmu yang udah mau nerima gue dan keluarga gue.. And i hope you juga nerima semua masa lalu gue ini. Mungkin saat ini gue emang gak seromantis yg doi inginkan, tapi ketahuilah suatu saat nanti kamu akan terkejut dengan kasih sayang gue ini...
Big Luv For U

"nmlyaa"